Senin, 04 Oktober 2021 - 20:25:37 WIB
Begini Memaksimalkan Kamera Smartphone untuk Foto yang Lebih Keren
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI





Kabar-kini.com, Jakarta, Saat ini perkembangan kamera smartphone bikin kamera konvensional kurang diminat. Karena untuk hasil foto yang bagus, kamu tidak butuh kamera yang pro pro banget.

Dengan kamera smartphone, kamu bisa menghasilkan foto yang bagus. Selain mudah digunakan, motret dengan kamera smartphone juga dapat mengasah kreativitas dan kepekaan kamu terhadap momen.

Nah, begini memaksimalkan kamera smartphone untuk hasil foto yang lebih keren.

1. Bercerita lewat warna

Permainan komposisi warna jadi hal yang harus benar-benar dipelajari para fotografer smartphone. Nah, OPPO Find X3 Pro bisa membantu kamu dengan fitur AI Scene Enhancement cerdas yang dapat mengenali suasana dan menyesuaikan warna secara otomatis. Teori warna teruji memadukan rona dan atmosfer suasana, supaya kamu bisa merasakan kembali momen istimewa kapan pun Anda menginginkannya.

Find X3 Pro juga dibekali AI Palettes yang dapat mempelajari profil warna dari gambar apa pun di ponsel Anda dan mengubahnya menjadi filter kustom. Cukup buka gambar, ketuk, dan tahan, maka filter pun dibuat.

2. Eksplore Angle Potret

Selain komposisi warna, fotografi dengan smartphone juga menuntut kamu bermain angle foto dengan lebih spontan. Untungnya OPPO Find X3 Pro juga mengusung lensa sudut ultra lebar dengan ruang pandang 110,3°, yang mencegah penurunan kualitas gambar dan distorsi di sudut foto. Lensa ini sempurna untuk berfoto kelompok atau menangkap panorama lanskap secara bebas tanpa batas.

Yang lebih menguntungkannya lagi, OPPO Find X3 Pro juga dilengkapi mikrolensa yang menawarkan tampilan lebih dekat pada hal-hal yang tidak dapat dilihat secara langsung dengan mata telanjang, hingga 60x lebih dekat.

3. Explore Foto Selfie

Masih soal angle foto, kamu bisa menggunakan fitur Flex Mode Camera yang ada di Samsung Galaxy Z Fold 2. Flex Mode memudahkan pengguna Galaxy Z Fold2 dalam membuat konten foto maupun video. Kamu nggak lagi membutuhkan tripod untuk selfie, karena bisa mengambil foto dengan posisi tegak 90 derajat, sehingga mendapat angle yang pas. Posisi 90 derajat memungkin Galaxy Z Fold 2 benar-benar dapat ditaruh ketika kamu mencoba selfie dengan teman-teman.

4. Manfaatkan Fitur Editing

Zaman yang semakin canggih, smartphone pun semakin kompatibel untuk editing konten visual, tak terkecuali foto. Saat lipatannya dibuka, Samsung Galaxy Z Fold 2 dapat menjelma sebagai tablet “dadakan” kamu.

Bayangkan, kamu memiliki smartphone dan tablet dalam satu genggaman. Samsung Galaxy Z Fold 2 jawabannya. Sambil editing foto, kamu juga bisa memanfaatkan layar Samsung Galaxy Z Fold 2 untuk multitasking membuka chat atau aplikasi lainnya.

Mulai gatel pengen hunting foto pakai smartphone? Cek promo Erafone Fair di www.erafone.com! Mulai dari Flash Sale gadget dari harga Rp 200 Ribu, Clearance Sale diskon hingga Rp 11 Juta, Giveaway smartphone dan masih banyak lagi!

Setiap pembelian OPPO Find X3 Pro kamu berhak mendapatkan OPPO Band dan AirVooc Wireless Charger 45 watt. Sedangkan untuk pembelian Samsung Galaxy Z Fold 2, kamu juga berhak mendapat FREE Galaxy Buds+ dan cashback hingga Rp 5 Juta khusus Promo Erafone Fair.

Di Erafone Fair 2021 kamu juga bisa dapat poin yang dipakai buat belanja di Erajaya Group dan dapatkan shopping voucher senilai hingga Rp 750 Ribu. Caranya kamu cukup daftar member Eraclub. Info lebih lanjut, cek instagram @erafonestores. ###

    Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
    2014 KABAR KINI .com - All rights reserved